Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Lumigon T2 HD, Smartphone Premium Dengan OS KitKat Kamera 13 MP

Pabrikan asal Denmark, Lumigon, resmi meluncurkan perangkat flagship terbaru dan  handset terbaru mereka dikenal sebagai Lumigon T2 HD dianggap sebagai penerus dari Lumigon T1 dan T2 yang diluncurkan pada tahun 2010 dan 2012 lalu.

Lumigon T2 HD pasti akan menarik perhatian banyak penggila gadget. Seperti biasa, prosuk besutan Lumigon dibangun dengan tubuh premium dari bahan stainless, dengan bingkai ramping berukuran 8.5mm, memamerkan layar touchscreen kapasitif seluas 4,3 inci. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat.  Smratphone ini didukung oleh kehadiran prosesor dual core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1.7 GHz ditopang oleh pengolah grafis GPU Adreno 320 dan RAM sebesar 2GB.

Handset ini dibuat dengan kualitas yang hebat pada sisi kamera dimana Lumigon T2 HD dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel buatan Sony dilengkapi dengan auto-focus dan LED flash serta kamera depan beresolusi  2.4 megapiksel, cocok bagi mereka yang suka foto selfie, bahkan dalam kondisi minim cahaya pun kualitas hasil jepretannya tetap baik.

Smartphone ini cukup baik untuk mengambil gambar, menonton video, bermain game, dan mendengarkan musik karena ditenagai dengan baterai berkapasitas 1.700 mAh yang bisa benar-benar dipergunakan selama jangka waktu yang panjang.

Sebagai bagian dari spesifikasinya, Lumigon T2 HD juga dilengkapi dengan konektivitas LTE, Bluetooth dan WiFi, GPS, NFC, IR-blaster, radio FM, mikrofon sekunder, glove mode, dan docking stainless steel untuk pengisian dan transfer data, yang juga termasuk dalam paket pembelian.  Lumigon T2 HD ditawarkan dengan harga 730 euro atau sekitar 11.393.000 rupiah. Smartphone ini dijual terbatas untuk pasar Denmark, sementara pasar Eropa dapat membeli perangkat ini di webshop Lumigon.

Spesifikasi dan Harga Lumigon T2 HD
Layar : 4.3 inci touchscreen kapasitif 720p
Proteksi : Corning Gorilla Glass 3 dengan IP58,  tahan air
OS :  Android 4.4 KitKat
Prosesor : dual cpre Qualcomm Snapdragon Krait 1,7 GHz
GPU :  Adreno 320
RAM :  2GB RAM
Memori Internal : 32GB/128GB
Memori Eksternal : slot microSD
Kamera Belakang : 13MP, auto-focus, LED flash
Kamera Depan : 2.4MP
Konektivitas  : LTE, Wi-Fi, Bluetooth
Baterai : 1.700 mAh
Harga : Rp 11.393.000