Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Wickedleak Wammy Titan 3 Octa, Smartphone Android Octa Core Yang Tahan Air

Wickedleak telah meluncurkan smartphone Wammy Titan 3 Octa smartphone di  India.  Smartphone ini akan mulai dipasarkan pada 5 April 2014. Terlepas dari dukungan prosesor octa-core, ia juga dilengkapi dengan lapisan opsional hidrofoik AquaProtect. Wammy Titan 3 Octa adalah smartphone besutan Wickedleak yang menggunakan prosesor octa core setelah Wammy Passion X .

Smartphone Wammy Titan 3 Octa dilengkapi dengan dukungan dual-SIM (satu Micro-SIM). Ponsel ini berjalan di atas sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Smartphone ini mengusung layar IPS berukuran 5,7 inci dengan resolusi WXGA (800x1280 piksel) dengan laminasi OGS (One Glass Solution) dan dilapisi Dragon Tail Glass.



WickedleakWammy Titan 3 Octa ini dipersenjatai dengan prosesor octa core MediaTek MT6592 yang memiliki kecepatan 1.7GHz dengan GPU Mali 450 pada bagian pengolah grafis dan 2GB RAM. Handset ini dilengkapi juga dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang mampu merekam video berkualitas 1080p, dan 5 megapiksel pada kamera depannya..

Untuk media penyimpanan data,  smartphone ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16GB untuk ruang penyimpanan yang dapat diperluas hingga 64GB melalui kartu microSD. Pilihan konektivitas yang terdapat dalam Wammy Titan 3 Octa adalah GPS dengan A-GPS, Wi-Fi 802.11 b / g / n dengan fungsi langsung, Bluetooth 2.1 dan 3G.

Wammy Titan 3 Octa didukung oleh baterai berkapasitas 3200mAh pada sektor pemasok daya yang diklaim perusahaan mampu memberikan waktu siaga hingga 3 hari. Smartphone ini memiliki ukuran 178 x 105 x 63mm dan berat 475 gram. Menggambarkan mengenai teknologi AquaProtect, Wickedleaks mengatakan, itu adalah proses khusus yang berlaku dalam zat cairan pembasmi yang keluar dari Wammy Titan 3 Octa. Dengan bantuan AquaProtect ponsel dapat bertahan dalam air selama lebih dari 30 menit.

Kabarnya Wickedleak Wammy Titan 3 Octa ini bisa Anda dapatkan dengan menebusnya seharga 14.990 ruppe atau setara dengan 2.830.000 rupiah. Jika Anda tertarik untuk memilikinya setelah mengetahui spesifikasi melalui tulisan ini, tunggu saja kehadirannya di Indonesia.