Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Advan Vandoid AT1G, Tablet Harga Murah Terbaru

Evercoss baru-baru ini menghadirkan satu buah perangkat barunya yang berjenis tablet. Tablet ini memiliki nama Evercoss AT1C. Dilihat dari namanya, tablet ini merupakan generasi selanjutnya dar Evercoss AT1G.

Tablet Evercoss AT1C ini hadir dengan layar 7 WVGA inci dengan resolusi sebesar 1024×600 piksel. Ditegai pula dengan prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz. Selain itu, tablet yang hadir dengan OS Android 4.2 Jelly Bean ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB serta  memori internal sebesar 4 GB.
Evercoss AT1C ini hadir pula dengan dual kamera. Sebuah kamera beresolsi 3 megapiksel terletak di bagian belakang serta kamera 1,3 megapiksel di bagian depan.

Untuk akses internet yang lebih cepat, Evercoss membekali tablet AT1C ini dengan koneksi jaringan 3G. Tablet ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu White Silver, Abu-abu dan Hitam. Dan sebagai pemasok dayanya, tablet Evercoss AT1C ini hadir dengan baterai berkapasitas 2850 mAh.

Syangnya harga banderol Evercoss AT1C ini belum diketahui. Namun harganya kami perkirakan hanya dikisara 1 jutaan saja seperti pendahulunya AT1G.