Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Mini, Smartphone Harga Murah Pesaing Evercoss A7S

Selain hadirkan Mito Fantasy Card, ternyata Mito juga hadirkan smartphone Fantasy Mini. Mito A99 Fantasy Mini merupakan sebuah smartphone entry level yang akan hadir untuk saingi Evercoss A7T.

Mito Fantasy Mini ini hadir dengan desain berbahan plastik dengan dua pilihan warna yaitu putih dan biru. Selain itu hadir juga dengan tiga buah tombol kapasitif untuk navigasinya.

Mito membekali spesifikasi smartphone ini ak jauh beda dengan kompetitornya, Evercoss A7T. Smartphone ini usung sebuah layar berukuran 4 inci bereolusi WVGA 800 x 480 piksel. Selai itu hadir juga dengan teknolgi layar berupa panel IPS.

Untuk dapur pacunya Mito Fantasy Mini ini hadir dengan ketangguhan chipset MediaTek MT6572 dan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 sebesar 1,2 GHz. Dikolaborasikan juga degan GPU Mali 400. Sedangkan untuk RAM-nya sebesar 256 MB serta memori internal 2 GB yang masih bisa diperluas hingga 32 GB via slot microSD.

Di sektor kamreanya smartphone ini juga hadir dengan fitur dual kamera. Sebuah kamera beresolusi 3 megapiksel dengan LED Flash terletak di bagian belakang. Dan sedangkan untuk kamera depannya yaitu sebesar 2 megapiksel.

Smartphone Fantasy Mini ini juga hadir dengan fitur konektifitas yang terbilang cukup lengkap. Fitur-fitur tersebut yaitu dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Dan untuk penyokong dayanya, smartphone yang hadir dengan Android 4.2 Jelly Bean ini dilengkapi dengan sebuah baterai berkapasitas 1400mAh.