Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Pocket, Smartphone Android Quad Core Harga 900 Ribuan

Mito Mobile yang merupakan produsen ponsel asal Indonesia telah meluncurkan smartphone barunya yang bernama Fantasy Pocket A150 beberapa waktu lalu. Sekitar bulan Januari 2014, perangkat berbasis Android dengan harga terjangkau ini telah dirilis dan ditujukan untuk pengguna dari golongan segmen menengah ke bawah. Apa yang ditawarkan Mito pada produknya kali ini?

Mito Fantasy Pocket tampil apik dengan mengusung layar berukuran 4 inci dari jenis WVGA. Smartphone ini tampil cukup eye catching dengan perpaduan antara garis-garis tegas bersama sudut-sudut yang melengkung. Tombol-tombol milik Fantasy Pocket diklaim terasa ergonomis sebab telah dibuat nyaman agar pengguna bisa memakainya meski hanya dengan satu tangan.


Mito Fantasy Pocket hadir dengan mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Pada bagian jeroan, Mito menjejali Fantasy Pocket ini dengan prosesor quad core Cortex A7 yang  berkecepatan 1.2 GHz. Kinerja dan performa MITO Fantasy Pocket diklaim handal dengan dibenamkannya otak berinti empat serta memori internal 4 GB untuk mendukung aktivitas multitasking.  Namun minimya memori RAM yang hanya 512 MB membuat ponsel ini tampaknya kurang greget.

Perangkat Android yang telah dilengkapi koneksi 3G ini mempunyai dua kamera.  Untuk kamera belakang dibekali dengan kamera beresolusi 2 MP, sedangkan kamera depannya hanya sebatas 0,3 MP alias VGA. MITO Mobile juga melengkapi ponsel pintar ini dengan fitur Quick Charge yang membantu proses pengecasan tenaga baterai hingga penuh secara cepat. Terdapat pula aplikasi Du Battery Saver yang dapat membantu memperpanjang jam kerja agar menyala lebih lama.

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Pocket A150
Layar : 4.0 inci, LCD capacitive WVGA
Dimensi dan Berat : 126,85 x 66,04 x 10,5 mm / 115 gram
OS: Android 4.2.2 Jelly Bean
Prosesor : Quad Core Cortex-A7 1,2 GHz
Memori Internal : 4 GB, RAM 512 MB,
Memori Eksternal : microSD  hingga 32 Gb
Kamera : Belakang 2.0 MP, Depan 0.3 MP (VGA)
Konektivitas : GPRS/EDGE/ HDSPA 3G, Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, GPS and AGPS
Warna : hitam, biru, kuning, merah
Baterai : Li-Ion 1500mAh
Harga : Rp 999.000