Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 210, Smartphone Android Jelly Bean Harga Murah

HTC Desire 210 kini sudah resmi diluncurkan. Smartphone ini hadir menyasar pasar kelas low-end. Bagaimana dengan spesifikasi dan harga HTC Desire 210 ini? Baca ulasan berikut.

Smartphone HTC Desire 210 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar  480 x 800 piksel. Dan untuk sistem operasinya yaitu Android 4.2.2 Jelly Bean.



HTC Desire 210 ini pada bagian dapur pacunya ditenagai dengan chipset MediaTek MT6572M yang didukung pula dengan prosesor dual core berkecepatan 1GHz. Untuk urusan penyimpanannya, smartphone ini hadir dengan RAM berkapasitas 512 MB serta memori internal sebesar 4 GB. Kapasitas enyimpanannya pun masih bisa diekspansi via slot microSD hingga 32 GB.

Smartphone ini juga hadir dengan fasilitas dual kamera. Untuk kamera belakangnya yaitu beresolusi sebesar 5 megapiksel. Sedangkan untuk bgian depannya yaitu sebatas VGA.

Fitur lain yang dibawa smartphone ini yaitu diantaranya dual SIM GSM, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Sedangkan untuk baterainya yaitu berkapasitas 1300 mAh.

Smartphone Desire 210 ini akan tersedia mulai bulan Mei mendatang di India. Dan akan hadir ke negara lainnya secara bertahap. Untuk banderolnya, HTC Desire 210 dijua dengan harga INR 8.700 atau sekitar Rp1,6 jutaan.