Langsung ke konten utama

Asus FonePad 7, Tablet Tangguh Penerus FonePad 1,5 Jutaan

Asus FonePad 7 merupakan tablet android yang digadang-gadang sebagai penerus baru FonePad 6 yang lebih dulu mendarat dipasaran. Tablet FonePad 7 ini memiliki bobot serta bodi yang lebih minim dari FonePad sebelumnya, sayangnya spesifikasi yang diusung FonePad 7 ini lebih rendah dari kakaknya. Lalu seperti apa spesifikasi Asus FonePad 7 dan harga Asus FonePad 7 ini ?

Android Tablet Asus FonePad 7

FonePad 7 FE170CG
FonePad 7 FE170CG
Asus FonePad 7 bernomor seri FE170CG ini mengusung spesifikasi diantaranya adalah menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 7 inciyang mampu menghasilkan resolusi 1024 x 600 piksel. Tablet ini juga dibekali dengan prosesor dual core Intel Atom Z2520 yang disandingkan dengan GPU PowerVR SGX544MP2 dan RAM berkapasitas 1 GB serta memori internal 4 GB yang mampu diekspan melalui slot microSD up to 64 GB.

Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti Bluetooth 4.0, Wi-Fi, GPS, HSPA+, dan dual SIM GSM. Tak lupa fitur dual kamera dengan kamera utama beresolusi 5MP dan kamera sekunder 2MP juga dibenamkan pada tablet ini. Sementara itu sistem operasi yang digunakan oleh tablet ini adalah OS Android Jelly Bean 4.3 yang dapat diupgrade menjadi Android 4.4 KitKat.

Tablet android Asus FonePad 7 FE170CG ini telah tersedia di negara tetangga kita, Filipin dengan banderol harga Php 5.995 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.1,5 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memiliki tablet canggih yang satu ini ?

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Asus FonePad 7, Tablet Tangguh Penerus FonePad 1,5 Jutaan. Semoga bermanfaat!.