Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone M1, Android Berkamera Canggih

Axioo PicoPhone M1 merupakan seri smartphone android terbaru yang dikeluarkan oleh vendor smartphone lokal bernama Axioo. Smartphone ini masih masuk dalam keluarga PicoPhone dengan sejuta fitur canggih, dan kini PICOphone M1 memiliki fitur kamera dengan kemampuan setara smartphone kelas atas. Lalu bagaimana spesifikasi Axioo Picophone M1 dan harga Axioo Picophone M1 ini ?

Axioo PICOphone M1

Axioo PicoPhone M1
Smartphone Android Axioo PicoPhone M1
Seperti yang kami lansir dari situs resmi Picophone M1 ini, Smartphone ini hadir dengan mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berkuran 5 inci dengan dukungan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Layarnya mampu menangkap 5 sentuhan jari tangan dan cukup responsif. Ukuran dimensi ponsel ini ialah 147.6mm x 73.8mm x 8.9mm dengan bobot 157 gram.

Axioo juga membekali ponselnya ini dengan Chipset Mediatek MT6572 berprosesor dual core 1,3 Ghz Cortex-A7 yang berpadu dengan RAM berkapasitas 512 MB dan ROM sebesar 4 GB yang mampu diekspan melalui slot microSD up to 32 GB didalamnya. Sementara itu untuk kemampuan grafisnya, ponsel ini mengandalkan GPU Mali 400MP.

Tak lupa fitur konektifitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, microUSB, GPS, dan 3G WCDMA juga dimiliki Axioo PicoPhone M1 ini. Tak hanya itu saja, kemampuan dual kamera yakni kamera utama beresolusi 5 megapiksel dengan fitur OV dan BSI serta autofocus dan LED flash sehingga mampu menghasilkan gambar yang baik, untuk kamera depannya hanya memiliki resolusi 2 MP saja.

Smartphone ini diklaim telah tersedia di pasaran gadget lokal, dan kabarnya tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni Hitam dan Putih. Sementara itu penyokong daya listrik smartphone android ini adalah sebuah baterai jenis Lithium berkapasitas 1.700 mAh yang mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian dan 36 jam kondisi stand-by.

Demikianlah artikel berjudul Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone M1, Android Berkamera Canggih. Semoga bermanfaat!.