Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Evercoss A66A, Kamera 13MP Quad Core 2 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Evercoss A66A - Evercoss kini mulai merambah pasar smartphone kelas atas dengan produk teranyarnya yang memiliki kodename A66A. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni serta dilengkapi dengan fitur yang canggih. Berikut adalah rincian spesifikasi Evercoss A66A dan harga Evercoss A66A.

Smartphone Android Evercoss A66A

Evercoss A66A
Evercoss A66A
Spesifikasi Evercoss A66A diantaranya adalah menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Smartphone ini memiliki dimensi seluas 147 mm x 73 mm x 89 mm dan bobot 148,3 gram. Sistem operasi yang dijalankan ialah Android Jelly bean 4.2.

Smartphone ini dibekali dengan prosesor quad core 1,3 Ghz yang ditandem dengan memori RAM 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas melalu keberadaan slot microSD up to 32 GB. Fitur konektifitas seperti GPRS, EDGE, 3.5G, HSDPA, Bluetooth, Wireless LAN (Wi-fi), USB Modem ,Wi-fi Tethering juga dibenamkan pada smartphone ini.

Menariknya fitur dual kamera dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus serta kamera sekunder beresolusi 5 megapiksel juga dibenamkan pada smartphone ini. Evercoss juga menyediakan tiga pilihan warna untuk smartphone ini, yakni putih, hitam, dan hitam kuning. Berikut harga Evercoss A66A.

Smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.800 mAh jenis Li-Polymer sebagai penyokong daya listriknya. Sementara itu untuk banderol harganya sendiri adalah Rp. 2.700.000,00 perunitnya. Tertarik buat memilikinya?