Langsung ke konten utama

Harga Dan Spesifikasi LG G3 Stylus

Harga LG G3 Stylus – LG sepertinya tidak ingin tinggal diam ditengah maraknya vendor pesaing yang meluncurkan handset terbaru. Baru-baru ini produsen terkemukan asal Korea tersebut memperkenalkan varian smartphone LG G series yang diberi nama LG G3 Stylus. Smartphone ini sendiri resmi diperkenalkan pada Agustus 2014 lalu, dengan mengincar target segmen menengah serta membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya.

Sesuai namanya, LG G3 Stylus memang tampil cukup gaya, dengan desain layaknya sebuah smartphone premim. Berbagai kelebihan LG G3 Stylus juga cukup menonjol, hal tersebut nampak pada sektor kamera yang memiliki resolusi tinggi, dan juga kekuatan dapur pacu yang tangguh. Masih banyak kelebihan lainnya yang dimiliki oleh smartphone ini, yang masih jarang dimiliki oleh merk lain dikelasnya. Untuk lebih lengkap mengenai LG G3 Stylus, berikut informasi lengkapnya dari kami.

Review LG G3 Stylus

Seperti yang sudah disinggung diatas tadi, bodi LG G3 Stylus memang kental dengan desain yang premium. Dan untuk dimensi tubuhnya sendiri secara keseluruhan, yaitu 149,3 x 75,9 x 10,2 mm. Sedangkan pada panel layarnya, LG membekali smartphone ini dengan panel layar berukuran 5,5 inci. Teknologi layar berjenis IPS LCD, yang mampu menghasilkan kerapatan piksel 200 ppi serta resolusi sebesar 540 x 960 piksel, akan cukup memberikan sajian warna yang cerah pada layar smartphone ini.

Sektor jeroannya, performa dari LG G3 Stylus akan terasa lebih optimal dengan kerja dari CPU Quad-core yang berkecepatan 1.3 GHz dari Mediatek. CPU tersebut akan dipadukan oleh memori RAM 1 GB. Dan untuk keperluan bermain game dengan kualitas tinggi, dipercayakan pada GPU Mali-400MP2, sehingga berbagai game HD akan mampu dilahap oleh smartphone ini. OS Android KitKat juga sudah tersedia pada smartphone ini, sehingga berbagai fitur Android terbaru akan tersaji pada handset terbaru LG G3 series.

Sektor kamera, juga menjadi kelebihan LG G3 Stylus. Kamera belakang berkualitas dengan sensor 13 MP, serta ditopang fitur pencahayaan berupa LED Flash, dan juga fitur autofocus, akan memanjakan anda dalam mengabadikan berbagai momen penting bersama keluarga. Tidak lupa untuk yang sering menghabiskan waktu dengan narsis dikamera depan smartphone, LG juga sudah menyematkan LG G3 Stylus dengan sensor kamera depan 1.3 MP.

Dalm hal menyimpan berbagai file penting, serta menginstal berbagai aplikasi, pengguna akan diberikan penyimpanan data internal dengan kapasitas sebesar 8 GB. Jika dirasa memori internal tersebut masih kurang, pengguna juga dapat melakukan ekspansi hingga 32 GB menggunakan microSD pada memori eksternalnya. Sedangkan pada baterainya, mengandalkan baterai Li-Ion dengan tenaga baterai mencapai 3000 mAh.

Spesifikasi LG G3 Stylus

  • Dimensi : 149,3x75,9x10,2mm
  • Berat : 163g(5,75 oz)
  • Layar Jenis : IPSLCD
  • Layar Ukuran : 540x960piksel, 5,5inci(~ 200ppipixeldensity)
  • OS : AndroidOS, 4.2(KitKat)
  • Chipset : Mediatek
  • CPU: Quad-core 3GHz
  • GPU : Mali-400MP2
  • Memori Eksternal : microSD, hingga 32GB
  • Memori Internal : 8GB, RAM1GB
  • Kameraprimer : 13MP - 4128x3096piksel – (autofocus; LED flash)
  • Kamera Sekunder : 3MP
  • Baterai : Li-Ion 3000mAh

Harga LG G3 Stylus

Harga LG G3 Stylus hanya berada dikisaran angka Rp 2.900.000. Cukup terjangkau jika dibandingkan berbagai fitur canggih pada spesifikasinya.

Deskripsi : Harga Dan Spesifikasi LG G3 Stylus lengkap beserta kelebihan, kekurangan, dan juga fitur terbaru dari LG G3 Stylus