Langsung ke konten utama

Harga Dan Spesifikasi Microsoft Lumia 535

Microsoft Lumia 535 – Setelah diakuisisi oleh Microsoft, kabar mengenai akan dihilangkannya label Nokia dari beberapa jajaran smartphonennya memang sudah lama berhembus kencang. Kabar tersebut akhirnya terbukti, melalui produknya Microsoft Lumia 535, Microsoft menghadirkan sebuah perangkat smartphone dengan label Microsoft pertamanya, yang menyasar segem dari kalangan menengah kebawah.

Microsoft Lumia 535 sendiri memiliki dua varian yang berbeda, yaitu varian single SIM dan varian Dual SIM. Tetapi secara keseluruhan, spesifikasi Microsoft Lumia 535 baik itu versi single dan dual tidaklah berbeda. Yang membedakannya tentu saja hanya pada kapasitas SIM card yang dimiliki. Berbagai ftur unggulan juga telah disematkan pada smartphone Microsoft Lumia pertama ini. Tetapi dengan berbagai fitur canggih, tidak lantas membuat harga yang dipatok oleh Micorosoft pada Microsoft pada Lumia 535 mahal. Lalu seperti apa spesifikasinya, dan berapa harga dari smartphone ini?

Review Microsoft Lumia 535

Meskipun sudah menghilangkan embel-embel Nokiaa, desain Microsoft Lumia 535 masih setia dengan desain khas dari Nokia Lumia. Dan untuk dimensinya, yaitu 140,2 x 72,4 x 8,8 mm. Sedangkan pada layarnya, Microsoft menyematkan smartphone ini dengan panel layar berjenis IPS LCD, yang memiliki bentang layar berukuran 5.0 inci. Spesifikasi layarnya sendiri, yaitu dengan resolusi 540 x 960 piksel serta memiliki kepadatan 220 ppi. Spesifikasi tersebut, cukup lumayan untuk ukuran sebuah smartphone entry-level.

Lanjut ke sektor dapur pacurnya, dimana performa dari Microsoft Lumia 535 akan terasa cukup optimal dengan hardware yang cukup berkelas. Yaitu dengan mengandalkan Chipset dari Qualcomm Snapdragon yang akan diolah oleh CPU Quad-core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz, serta dukungan dari RAM 1 GB. Untuk penyimpanan datanya, memori internal 8 GB juga membuat smartphone ini akan mampu diinstal banyak aplikasi, serta tidak lupa memori eksternal yang cukup fantastis, yaitu dengan kemampuan menampung slot microSD hingga 128 GB. Untuk memainkan game dengan resolusi tinggi, dipercayakan oleh pengolah grafis Adreno 302.

Urusan interfacenya, Microsoft Lumia 535 juga sudah dijalankan dengan sistem operasi Windows Phone 8.1, sehingga tampilan yang dimilikinya pun akan lebih menyenangkan. Dan dalam keperluan fmengabadikan berbagai momen berharga, dual kamera dengan resolusi yang sama baiknya yaitu 5 MP, juga akan memanjakan para penggila dunia fotografi khususnya yang sering berfoto selfie, karena dipastikan kedua kamera tersebut akan memiliki hasil jepretan kamera yang sama jernih. Sedangkan untuk menunjang berbagai aktifitas mobile yang dilakukan penggunannya seharian, terdapat baterai Li-Ion dengan daya sebesar 1905 mAh.

Spesifikasi Microsoft Lumia 535

  • Dimensi : 140,2x72,4x8,8mm
  • Berat : 146gram
  • Layar Jenis : IPSLCD
  • Layar Ukuran : 540x960piksel, 0inci(~ 220ppipixeldensity)
  • Pelindung Layar : CorningGorilla Glass3
  • Memori Eksternal : microSD, hingga 128GB
  • Memori Internal : 8GB, RAM1GB
  • KameraPrimer : 5MP (2592 x1936piksel
  • Kamera Sekunder : 5 MP
  • OS : MicrosoftWindows Phone1
  • Chipset : QualcommSnapdragon
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz
  • GPU : Adreno302
  • Baterai : Li-Ion 1905mAh

Harga Microsoft Lumia 535

Harga Microsoft Lumia 535 di Indonesia, berada di angka Rp 1.600.000. Sangat terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi Microsoft Lumia 535.

Deskripsi : Harga Dan Spesifikasi Microsoft Lumia 535 smartphone Microsoft Lumia pertama dengan berbagai fitur canggih yang akan memanjakan penggunannya.