Langsung ke konten utama

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua

Sony Xperia M2 Aqua - Sony menjadi salah satu vendor yang paling giat dalam memproduksi smartphone kelas premium. Kali ini giliran Sony Xperia M2 Aqua yang siap mendarat kepasaran gadget mancanegara dengan berbekal segudang fitur apik yang jarang dimiliki oleh merk lain. Meskipun dibekali spesifikasi tangguh, harga Sony Xperia M2 Aqua masih dikategorikan cukup terjangkau. Lalu fitur apa saja yang dimilikinya sehingga smartphone ini cukup di nanti konsumen tanah air.

Sony Xperia M2 Aqua menjadi generasi penersu dari Sony Xperia M2 , dengan kelebihan sertifikasi IP65/68, yang membuktikan kalau spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua memiliki kemampuan mampu tahan di dalam air. Hal tersebut membuat smartphone ini sangat cocok untuk anda yang hobi dalam melakukan berbagai aktifitas fotografi. Selain itu Xperia M2 Aqua juga memiliki kemampuan anti debu, dengan cassing yang tertutup secara rapat.

Review Sony Xperia M2 Aqua

Hadir dengan bodi yang memiliki dimensi tubuh 140 x 72 x 8.6 mm, desain dari Sony Xperia M2 Aqua masih tetap mengadopsi desain khas dari smartphone Sony. Dan untuk sajian layarnya, mengusung panel layar dengan ukuran 4,8 inci serta memiliki resolusi 540 x 960 piksel serta kepadatan sebesar 229 ppi. Resolusi layar yang tidak terlalu istimewa tersebut, akan diptimalkan oleh jenis layar berteknlogi IPS LCD, sehingga layar akan mampu menyajikan kecerahan dan ketajaman warna yang lumayan baik dengan sudut pandang yang lebih luas.

Urusan software dan hardware menjadi salah satu kelebihan Sony Xperia M2 Aqua . Hal tersebut terlihat jelas dari sistem operasi pada software yang dimilikinya dengan OS Android KitKat. Meskipun sistem operasi ini sudah umum dimiliki oleh smartphone lain dikelas premium, tetapi tentu saja user interface yang disajikan akan lebih menyenangkan dibandingkan sistem operasi Android dibawahnya.

Sedangkan untuk sektor hardware, Sony Xperia M2 Aqua dipersenjatai dengan Chipset dari Qualcomm Snapdragon yang akan diotaki oleh prosesor Quad-core dengan clock speed mencapai 1.2 GHz. Selain itu dengan dukungan dari RAM 1 GB, akan membuat kinerja yang dihasilkan menjadi lebih optimal. Untuk urusan hardware lainnya, yaitu media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Mmeori tersebut dapat juga diperluas dengan microSD hingga 32 GB, serta pengolah grafis Adreno 305 yang akan sangat bergua untuk memainkan game dengan kualitas HD sekalipun.

Dengan memiliki kemampuan anti air yang sanggup bertahan didalam kedalaman 1,5 meter, dengan waktu maksimal hingga 30 menit, membuat smartphoone ini menjadi tidak lengkap jika hanya dilengkapi sensor kamera yang biasa-biasa saja. Untungnya, Sony telah melengkapi Sony Xperia M2 Aqua dengan sensor kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 8 MP. Tetapi sangat disayangkan kamera depan atau sekunder yang dimilikinya hanya memiliki resolusi VGA saja. Tentunya kualitas gambar yang dihasilkan pun menjadi tidak optimal. Dan yang terakhir untuk baterainya, mengandalkan baterai dengan kapasitas daya sebesar 2300 mAh.

Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua

  • Dimensi : 140x72x6mm
  • Berat : 149ggram
  • Fitur : IP68 bersertifikat – anti debu dan air dalam kedalaman 1,5 meter hingga 30 menit
  • Layar : 540x960piksel, 4,8inci(~ 229ppipixeldensity) - IPSLCD, 16 juta warna
  • Fitur Layar : PerlindunganScratch-resistant glass
  • Memori Eksternal : microSD up to 32 GB
  • Memori Internal : 8GB, RAM1GB
  • Kameraprimer : 8MP (3264x2448 piksel)
  • Kamera Sekunder : VGA, 480p
  • OS : AndroidOS, 4.2(KitKat)
  • Chipset : QualcommSnapdragon
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz
  • GPU : Adreno305
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300mAh

Harga Sony Xperia M2 Aqua

Sony membandeol harga Sony Xperia M2 Aqua diangka Rp 3.350.000. Harga tersebut memang tergolong mahal, tetapi mengingat spesifikasi mumpuni yang dimilikinya, pantas saja kalu Sony berani membanderol smartphonenya yang satu ini dengan harga tersebut.

Deskripsi : Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua lengkap beserta fitur anti air dan tahan debu, dengan segudang fitur menarik lainnya pada Sony Xperia M2 Aqua